Perjalanan hidup seseorang mungkin dapat direncanakan, akan tetapi dalam menjalankan rencana tersebut seseorang dihadapkan berbagai pilihan dan terkadang pilihan itu tidak sesuai dengan yang telah direncanakan. Setiap orang boleh berencana, di atas segalanya kehendak Tuhan lah yang lebih berkuasa.

Pantai Ombak Mati Bondo Jepara

Desa Bondo Sebelah Selatan berbatasan dengan Desa Karanggondang, di sebelah Timur berbatasan dengan Desa Jerukwangi, di sebelah Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah Barat berbatasan dengan Desa Karanggondang. Bondo terletak di desa bondo kecamatan bangsri kabupaten jepara dari kota jepara berjarak kurang lebih 30 menit,kekayaan pantai yang sangat eksotis dapat dinikmati di tempat ini.

Pada saat musim barat ombaknya cukup besar, namun setelah itu airnya tenang dan jernih. Didukung lautnya yang dangkal, lokasi ini sangat baik untuk mandi laut. Apalagi sekarang sudah ada inisiatif masyarakat untuk menyediakan shower room (tempat bilas) dan ban untuk disewakan. Dari pantai ini dapat terlihat jelas PLTU Tanjung Jati B yang begitu megah. Di sebelah utara PLTU terdapat karang dalam seluas ratusan km2 dengan kedalaman 35 m – 50 m dengan bermacam jenis ikan sangat pas untuk yang hobi memancing.

Masih banyak pantai-pantai di daerah Mlonggo yang belum terbenahi secara baik sebagai wahana wisata rakyat.






Share on Google Plus

About Saifudien Djazuli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment